Selasa, 22 Mei 2012

Rangkuman Jam Keenam


-          Pen tool adalag Tool yang digunakan untuk menggambar beragam objek, baik yang bersudut tumpul maupun yang bersudut lancip.

-          Rectangle, Rounded Ractangle & Ellipse tool adalah tool yang untuk membuat bentuk persegi dan ellips.


-          Polygon Tool adalah tool untuk membuat shape bersudut banyak dan shape berbentuk bintang. Penggunaannya, harus menentukan jumlah sisi dari shape yang akan dibuat

-          Costum Shape Tool berisikan beragam bentuk shape yang sudah siap pakai. Selain bisa memilih shape sendiri yang sudah disediakan, kita juga dapat Costum Shape sendiri.


-          Horizontal Type Tool adalah tool yang digunakan bila ingin menambahkan teks pada gambar atau desain yang telah kita buat.

-          Foreground & Background Color  adalah warna yang digunakan oleh beragam tools dan warna yang ketika kita menghapus sebagian area gambar pada layer backgrounds.


-          Brush Tool adalah kuas digital, banyak beragam bentuk kuas, dan bisa membuat bentuk kuas sendiri sesuka hati. Fungsi utamanya untuk mewarnai, tapi bisa juga digunakan untuk masking, membuat seleksi dan lain-lain.

-          Gradient Tool adalah Tool yang untuk membuat warna gradasi.

-          Fill Color untuk kita membuat pilihan mewarnai suatu layer dengan warna solid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar