Selasa, 22 Mei 2012

Rangkuman Jam Ketujuh


1. Filter Liquify adalah fitur yang dapat merubah atau melakukan tugas yang cukup mustahil di dunia nyata. Misalnya memperbesar mata, memancungkan bibir, dan juga bisa merubah bentuk ukuran gedung seperti eiffel, diperkecil, dioerbesar, atau dibengkokkan.

2. Filter Blur adalah untuk mengaburkan sebagian atau seluruh bagian gambar. biasanya digunakan untuk memblur bayangan agar terlihat lebih keren.

3. Filter Gallery adalah untuk agar dapat memilih dan berpindah antara filter dengan mudah. di dalam kotak dialog terdapat jendela priview yang memudahkan untuk melihat hasil akhir dari penggunaan filter tanpa perlu merusak data gambar aslinya.

4. Application Bar adalah fitur baru yang berisikan tools zoom, pan, serta memutar kanvas. terdapat juga tombol untuk mengatur bagaimana jendela dokumen ditampilkan.

5. Rotate View tool. tool ini hanya dapat digunakan bila komputer anda memiliki prosesor dan video card yang mengandung openGL. dengan tool ini dapat memutar kanvas sehingga proses seleksi dan lain sebagainya menjadi lebih mudah.

6. Mask Panel adalah panel khusus untuk membuat dan mengoreksi layer mask. contoh koreksinya adalah koreksi pada layer mask meliputi perubahan opacity dan pinggiran dari sebuah mask.

7. Content Aware Scaling di desain untuk digunakan pada gambar yang ingin dirubah ukuran dan aspect rationya. perintah ini untuk menjaga agar subjek tidak terdistori.

8. Vibrance berfungsi untuk mengontrol vibrance. nilai vibrance dinaikkan untuk membuat warna-warna tersebut semakin naik saturasinya. nilai vibrance digunakan untuk fungsi sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar